Selasa, 22 Juni 2010

Diposting oleh Shiny289

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar belum memberikan jawaban atas penawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub agar tetap menangani tim tersebut pada Superliga Indonesia 2010/11.
Sartono mengungkapkan, dirinya belum mau diusik masalah perpanjangan kontrak, karena ingin beristirahat sejenak dengan cara berlibur bersama keluarga ke Bali dalam waktu satu pekan.
“Nanti saja, setelah saya kembali liburan dari Bali baru akan memberikan jawaban,” ujar Sartono yang belum lama ini ikut menyeleksi pemain lokal untuk dimasukkan ke dalam skuad Laskar Angling Dharma.

Sartono sukses membawa Persibo promosi ke Superliga musim depan setelah menjadikan klub tersebut sebagai kampiun Divisi Utama Liga Indonesia 2009/10. Atas prestasinya itu, manajemen Persibo ingin memperpanjang kontrak Sartono.
Kendati banyak pelatih yang melamar untuk menangani Persibo, manajemen tidak mau memberikan respon. Mereka masih menunggu kepastian dari Sartono yang menjadi prioritas utama manajemen tim. Dan kemampuannya dalam mengolah sebuah tim, maka dari itu menejemen Persibo Bojonegoro berusah untuk memperpanjang kontak lagi.




>> Halaman Khusus Sepakbola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters Adsense Indonesia

Labels