Kamis, 03 Juni 2010

Diposting oleh Shiny289


Enam tahun menangani Liverpool, Rafa Benitez akhirnya harus pergi. Saat dipastikan tidak lagi menangani The Reds musim depan, Benitez pun mengaku sedih.
Pada Kamis (3/6/2010), Benitez dan Liverpool bersepakat untuk menyudahi kerja sama mereka yang di atas kertas kontrak harusnya masih berlangsung sampai tahun 2014 mendatang."Sangat menyedihkan bagi saya untuk mengumumkan kalau saya tidak akan lagi menjadi manajer Liverpool FC. Saya ingin berterima kasih kepada para staf dan para pemain untuk upaya mereka," ujar Benitez di situs resmi klub.


Benitez bergabung dengan Liverpool pada tahun 2004 setelah sebelumnya ia sukses membawa Valencia menjadi juara Liga Spanyol dan Piala UEFA tahun 2004.

Menangani Liverpool selama enam musim, Benitez mempersembahkan satu trofi Liga Champions dan satu trofi Piala FA. Setelah dua musim lalu ia nyaris membawa Steven Gerrard cs jadi juara, musim ini Liverpool gagal total karena cuma finis di posisi 7 Liga Primer.
"Saya selalu akan mengenang masa-masa indah saya di sini di dalam hati saya. Juga untuk dukungan kuat dari para pendukung di masa sulit dan cinta dari Liverpool," kata Benitez."Saya tidak punya cukup rasa terima kasih untuk semua masa ini dan saya sangat bangga untuk bilang bahwa saya pernah menjadi manajer kalian," tuntas dia.

Chairman Liverpool Martin Broughton juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Benitez dan menjelaskan bahwa perpisahan ini adalah untuk awal yang lebih segar buat klub."Rafa akan selamanya jadi bagian dari dongeng Liverpool setelah memenangi Liga Champions dalam final yang epik di Istanbul. Namun setelah musim yang mengecewakan, kedua pihak merasa awal yang baru adalah yang terbaik buat semua," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters Adsense Indonesia

Labels